Saturday, December 3, 2011

Apple Banding, Pelarangan Galaxy Tab Diperpanjang

Perang sengketa paten antara Apple dan Samsung masih jauh dari kata selesai. Setelah Rabu lalu Pengadilan Federal Australia mencabut larangan penjualan Samsung Galaxy Tab 10.1 di Negeri Kanguru tersebut, kini Pengadilan Tinggi Australia justru memperpanjang masa pelarangan itu selama sepekan ke depan.



Hakim Pengadilan Tinggi Australia, Dyson Heydon, pada Kamis, 1 Desember 2011, mengumumkan pelarangan penjualan tablet Samsung akan tetap berlaku sampai 9 Desember. Pengadilan akan memutuskan apakah Apple dapat naik banding atau tidak atas keputusan pengadilan yang mencabut larangan penjualan Galaxy Tab tersebut.

Usai keputusan pengadilan yang memenangkan Samsung Rabu lalu, Apple menyatakan segera mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi. Pengadilan Tinggi merupakan pengadilan akhir banding yang akan memutuskan apakah Apple memiliki hak untuk mengajukan banding.

Sebenarnya, larangan penjualan Galaxy Tab di Australia ditetapkan berakhir pada pada Jumat lalu. Namun kini diperpanjang hingga 9 Desember hingga menunggu banding Apple.

Pada Rabu lalu, panel hakim memutuskan mencabut larangan penjualan Galaxy Tab. "Samsung akan diizinkan meluncurkan Galaxy Tab 10.1 di Australia asalkan semua transaksi dilakukan di Australia atau berasal dari Australia," kata para hakim dalam putusan resmi mereka, sepprti dikutip Wall Street Journal, Rabu 30 November 2011.

Dikutip Dari Tempo.co .

0 comments:

Post a Comment

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews